BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 19 Mei 2012

holaaaa,boa noite ♥ malem ini satnite,yahh dirumah lagi. gagal hangout,masalahnya duit lagi plusss mas ari udah come back to bengalon ,so boring guys -,- ,kerumah temen aja cuma nonton film,ya gpp deh buat have fun dikittt... tapi handphone gak krik-krik kok..soalnya ada mas wahyu yang nemenin aku chating :* ,kakak sepupu aku sekaligus google aku... soalnya tiap ditanya jawabannya ada aja alias lengkap sampe akar wihhhhhh :o . mas wahyu udah kayak sahabat aku,soalnya kalo aku galau ngadunya sama dia uuuuu unyu banget ya :D ..tadi ditanya soal kucing,aduhhh jangan nanya deh mas,kucing itu my favourite animal ♥ baru aku jawab se-upil aja dijawab banyak banget,sudah kayak pidato rek :/ nama kucingnya mocii , ♥ katanya mas wahyu,moci ini gendut,suka ngebangunin kalo pagi terus biaya makannya mahal ,padaal kalo diliat* bukan kucing anggora ,tapi lucu banget dehhh ihhhh..sayangnya kucingnya udah gak ada,gara-gara ditabrak mobil :( ,gak jauh beda sama kucing aku,ciko sama pusy ngilang gitu aja,gak tau sudah kemana tuh anak..padahal aku masih pingin punya kucing :'( si ciko yg kurus,si pusy yang gendut,kimbar tapi bedaaa :D ..kembali ke topik atas yaaaa...cerita kucingnya selesaiii...bit bit bit bored,my brother get sleepy and at least he's disappeared (going to sleep) no one can accompany me moreeeee get bored. dia bilang aku disuruh nulis,yang bisa aku tulis yah beginian nih. gak ada lain,aku bukan penulis jadi isinya kacau ... if i see myself..i have no talented,i'm not perfect ,truly unperfect so far from the word "perfect". i'm nothing..bcs i can't do anything. even i try to be like him,can't change myself....there's no idea in my mind. why is so hard to do something newwwww..suck ! i'm sick of this life but i enjoyed it. dunno why,actually, so many things that i should do. so,it's my time to change everything :) no doubt,i'm deserve it YAY !

0 komentar: