BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Jumat, 11 Mei 2012

Dear Blog

Dear Blog, aku gak tau harus gimana lagi,semuanya sudah jauhhh pergiii..termasuk sahabat aku,apa aku kurang baik untuk mereka? dari awal aku hanya berharap agar mereka bisa mengerti lebih dari apa yang aku lakukan.. tapi itu hanyalah mimpi sesaat yang gak akan terjadi di dalam hidupku. aku sadar...aku bukanlah orang sempurna yang bisa memenuhi permintaan mereka setiap saat,tapi aku hanya memiliki kasih sayang untuk mereka. andai saja ,jika waktu bisa terulang kembali..aku mau masa-masa saat kecilku,tanpa harus memikirkan sesuatu yang membuat aku sakit dan kehilangan seseorang yang aku sayang.. melainkan hanya tersenyum karena kasih orang tuaku yang tak habis sampai sekarang.... dear blog,waktu itu aku cerita kpada ibuku saat aku merasa kehilangan sesuatu yang berharaga dalam hidupku...yaitu sahabatku. apakah aku kurang berarti dimata mereka? sesaat ibuku menasihatiku aku mungkin merasa pulih kembali,karena saat itu ibuku berkata.. "jadilah manusia yang berguna dibanding apapun,dan lebih bijaksana dari mereka,memaafkan seseorang yang berbuat salah kepada kita adalah sebuah kebiasaan baik dan sangat mulia" saat itu aku hanya berfikir,bagaimana caranya agar aku bisa dikenang oleh setiap teman yang aku miliki..walaupun tidak sedekat seperti sahabatku yang hilang lalu.. jujur sajaq aku sangat merindukan saat kita dulu...sepertinya dia akan lebih jauh dari sebelumnya..jika ada yang menjual masa lalu,aku akan membelinya. berapapun harganya... saat ini mungkin yang aku miliki hanyalah kenangan,terlalu sakit jika aku harus membayangkan.. berusaha bersikap tegar dihadapan setiap orang,memulai hidup baru dan benar benar baruu... akuu tidak merasa kesepian sekarang,karena keluargaku memenuhi hari hariku :))

0 komentar: